Kamis, 11 November 2010

lagu


Gita Gutawa – Harmoni Cinta
Ada yang bergerak
Di dalam dadaku ini
Seperti ku kenal
Pernah ku rasakan
Waktu aku jatuh cinta
Waktu hatiku tertarik
Rasanya pun begini
Jatuh cinta
[*]
Apakah ini
Sama seperti yang itu
Hatiku bergerak
Aku jatuh cinta
[**]
Dinding hatiku berlagu
Harmoni cinta menyentuh
Pipiku pun merona
Jatuh cinta
[***]
Harmoni cintaku kini datang
Nyanyikan suara hatiku
Berlagu penuh cinta
Nyanyikan suara hatiku
Berlagu penuh cinta

Symphoni Yang Indah - Once
Alun sebuah symphony
Kata hati disadari
Merasuk sukma kalbuku
Dalam hati ada satu
Manis lembut bisikanmu
Merdu lirih suaramu
Bagai pelita hidupku

Berkilauan bintang malam
Semilir angin pun sejuk
Seakan hidup mendatang
Dapat ku tempuh denganmu

Berpadunya dua insan
Symphony dan keindahan
Melahirkan kedamaian
Melahirkan kedamaian

Syair dan melodi
Kau bagai aroma penghapus pilu
Gelora di hati
Bak mentari kau sejukkan hatiku

Burung-burung pun bernyanyi
Bunga-bunga pun tersenyum
Melihat kau hibur hatiku
Hatiku mekar kembali
Terhibur symphony
Pasti hidupku 'kan bahagia
Bukan Bintang Biasa
once upon a time
ada sebuah bintang
yang bersinar terang di hatimu
ku akan datang lagi
menjemputmu dengan cinta
kan kubagikan semua bintangku

kumiliki bintang
bukan bintang biasa
ku bisa hapuskan semua dukamu
ku tak akan menghilang
slalu ada di hatimu
memberi bintang hanya untuk cinta
reff:
dan yang terbaik selamanya bersama
akan kubagikan bintangku demi cintamu
and when you keep on believing
thousand miles can be seized by running
the miracles can do things though can’t do
kumiliki bintang
bukan bintang biasa
ku bisa hapuskan semua dukamu
ku tak akan menghilang
slalu ada di hatimu
memberi bintang hanya untuk cinta

Lelaki Hebat

aku takkan pernah kau kalahkan
walau kau coba hancurkan aku
aku kan selalu tetap berdiri
merasa hebat, merasa kuat
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
aku lelaki tak terkalahkan
meski hati ini kau patahkan
tetap tegar untuk diriku
melupakanmu dari hidupku
reff:
aku memang tak sebodoh yang kau pikirkan
karna ku punya semua mimpi
dan tak semudah itu kau lenyapkan
dan aku terlalu kuat untuk kau taklukkan
terimalah ini, sayang
aku lelaki tak terkalahkan
meski hati ini kau patahkan
tetap tegar untuk diriku
melupakanmu dari hidupku
uooo
repeat reff
aku memang tak sebodoh yang kau pikirkan
karna ku punya semua mimpi
dan tak semudah itu kau lenyapkan

Sheila On 7 – Hari Bersamanya
Hari telah terganti
Tak bisa ku hindari
Tibalah saat ini bertemu dengannya
Jantungku berdegup cepat
Kaki bergetar hebat
Akankah aku ulangi merusak harinya
[*]
Mohon Tuhan
Untuk kali ini saja
Beri aku kekuatan
‘tuk menatap matanya
[**]
Mohon Tuhan
Untuk kali ini saja
Lancarkanlah hariku
Hariku bersamanya
Hariku bersamanya
Kau tahu betapa aku
Lemah dihadapannya
Kau tahu berapa lama
Aku mendambakannya
Back to [*][**]
Tuhan tolonglah (beri kesempatan)
Tuhan tolonglah (beri kesempatan)
Back to [*][**]
Hariku bersamanya
Hari bersamanya
Hari bersamanya
Hari bersamanya
Hari bersamanya
Hari bersamanya
Hari bersamanya
http://hotliriklagu.com
Tuhan tolonglah
Hari bersamanya
Tuhan tolonglah
Hari bersamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar